Lagi Nyeberang Jalan, 4 Orang Dibacok Tanpa Alasan

|

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

Lagi Nyeberang Jalan, 4 Orang Dibacok Tanpa Alasan
JAKARTA - Empat orang menjadi korban pembacokan oleh orang tidak dikenal di Jalan Mochtar Raya, RT10/11 Kelurahan Petukangan Utara, Pasanggrahan, Jakarta Selatan.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Darmawan Situmorang mengatakan, para korban masing-masing, Slamet dan Darmanto mengalami luka bacok di leher belakang, serta Carman luka di bagian dada. Ketiganya kemudian dilarikan ke RS Aminah.

Korban berikutnya bernama Asep. Dia mengalami luka bacok di pinggang kanan dan dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Inisiden ini berawal saat pelaku yang diketahui berjumlah dua orang berboncengan sepeda motor melintas dari arah Joglo menuju Jalan Cileduk Raya. Setibanya di TKP pelaku langsung membacok korban yang tengah menyeberang jalan.

"Motif penyerangan belum diketahui, yang jelas pelaku diduga dua orang dan lewat jalan tersebut langsung main bacok orang yang lewat. Semalam itu wilayah tersebut mati lampu, gelap, jadi kita sulit mencarinya," jelas Darmawan kepada wartawan, Senin (1/4/2013).

"Saksi mata ada hanya tukang nasi goreng, tapi tidak melihat pelaku. Jadi pelaku ini, jalan terus bacok, jalan terus bacok, ketemu orang langsung bacok," sambungnya.

Darmawan belum bisa memastikan apakah pelaku merupakan orang yang mengalami gangguan jiwa atau sedang mabuk. "Apa karena ada dendam juga kita belum tahu. Tapi, korban semuanya tidak ada yang saling kenal. Mereka semua cuma orang lewat," sambungnya.

Darmawan menduga, pelaku menggunakan golok untuk membacok keempat korban. "Dua orang ini (Slamet dan Darmanto) lagi nyebrang mau beli nasi goreng. Terus ada korban (Carman) jalan dan bacok orang lagi, terakhir si Asep. Dia ini msh 14 tahun, lagi naik sepeda ontel kena bacok juga. Jadi semuanya kita masih selediki kasus ini," ujarnya.
(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Janji Jokowi Mulai Ditagih