Polisi Sebar Sketsa Pelaku Perampokan Toko Emas

|

ilustrasi

Polisi Sebar Sketsa Pelaku Perampokan Toko Emas

BEKASI - Kasus perampokan toko emas yang terjadi di Toko Emas Harapan Jaya di Pasar Harapan Jaya, Nomor 123A, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Rabu 27 Maret lalu hingga kini masih dalam penyelidikan kepolisian Polresta Bekasi Kota dan Polda Metro Jaya.

 

Untuk mempersempit ruang gerak pelaku, petugas kepolisian melakukan penyebaran gambar sketsa yang disebar dibeberapa tempat keramaian seperti di stasiun kereta api, terminal induk Kota Bekasi, dan di mal maupun pusat perbelanjaan lainnya.

 

"Penyebaran sketsa gambar pelaku ini untuk mempersempit ruang gerak para pelaku," kata Wakasat Reskrim Polresta Bekasi, AKP Dubbel Manalu, Senin (1/4) hari ini.

 

Dari pantuan, sketsa wajah itu menunjukkan pelaku yang tampak mengenakan helm berwarna merah dan mengenakan jaket kulit warna hitam. Tersangka laki-laki diperkirakan berusia 40 tahun, dengan tinggi badan sekitar 170 centimeter, kulit sawo matang, berjenggot serta berjambang.

 

"Kami berharap, warga yang mengetahui keberadaan sosok seperti tampak dalam gambar agar segera menghubungi aparat terdekat," sambung Dubbel.

 

Sebelumnya, komplotan perampok bersenjata api menyatroni Toko Mas Harapan Jaya di Pasar Harapan Jaya Nomor 123A, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Pelaku mengumbar tembakan ke udara sebanyak dua kali dan saat membawa kabur perhiasan emas sebanyak satu kilogram.

(cns)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pengendara Motor Adu Banteng, Dua Orang Tewas