Asrama Mahasiswa Bulukumba Diserang Orang Tak Dikenal

Ilustrasi penganiayaan (Foto: Agung/okezone)

Asrama Mahasiswa Bulukumba Diserang Orang Tak Dikenal
MAKASSAR- Sekretariat Asrama Mahasiswa Bulukumba di Jalan Faisal nomor 11, Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi sasaran pengerusakan orang tidak dikenal pada Senin, 1 April malam.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun petugas Kepolisian dikabarkan telah menangkap sejumlah mahasiswa yang diduga sebagai pelaku penyerangan, Selasa (2/4/2013).

Para penyerang menggunakan senjata rakitan jenis paporo, parang panjang, dan dua badik panjang, serta kayu runcing berwarna kuning. Pelaku juga merusak beberapa unit kendaraan sepeda motor yang terparkir di teras asrama itu.

Salah seorang mahasiswa asal Bulukumba, Sandi, mengatakan, sebelum penyerangan dilakukan ada sekira empat orang rekannya sedang duduk di teras rumah sambil bermain gitar dan dua rekan wanita berada di dalam.

Entah kenapa tiba-tiba puluhan orang tak dikenal datang dan melakukan penyerangan. Dua orang mahasiswa mengalami luka yakni Sapriadi yang mengalami luka pada mata kaki akibat terkena paporo dan Rahmat mengalami luka gores pada punggung akibat terkena paporo.

Pantauan di lapangan, pascapenyerangan itu Sekretariat Asrama Mahasiswa Bulukumba tampak sepi. Penjagaan di sekitar sekretariat masih terus dilakukan beberapa aparat Kepolisian berjaga di luar sekretariat. (kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kuli Bangunan Simpan Ganja Seberat 8 Kg