Diajak Reuni Siswi SMA Diperkosa Temannya

ilustrasi dok. okezone

Diajak Reuni Siswi SMA Diperkosa Temannya
JAKARTA - Dijebak dengan dalih acara reuni SMP, seorang siswi kelas X SMA Jakarta Timur diperkosa temannya sendiri.
 
Peristiwa yang terjadi sekira akhir Februari lalu itu, bermula dari bujukan pelaku yang meminta Sf (16) bermain ke rumahnya dengan alasan reuni dan berkumpul bersama teman-teman SMP. Sf tak menaruh curiga terhadap pelaku yang merupakan kawan lamanya itu, dia pun mengiyakan ajakan tersebut.
 
Namun pada waktu yang telah disepakati, tak ada seorang pun teman SMP korban yang berada di rumah tersebut. Kondisi rumah yang sedang sepi membuat pelaku melancarkan aksi bejatnya. Korban pun berusaha melawan sekuat tenaga, tapi apa daya perlawanan korban tak membuahkan hasil karena tenaga pelaku lebih kuat.
 
Peristiwa ini sempat ditutupi korban dari keluarganya. Namun, keluarga curiga dengan perubahan prilaku korban usai peristiwa itu. Setelah didesak korban akhirnya menceritakan peristiwa yang menimpanya.
 
Keluarga kemudian melaporkan peristiwa yang menimpa Sf ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Timur dan membuat visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Senin (1/4/2013).
 
Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Didik Haryadi membenarkan telah menerima laporan tersebut. "Setelah melapor, kami akan melanjutkan dengan penyidikan untuk mengusut kasus ini," kata Didik saat ditemui di Polres Jakarta Timur.
(cns)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jual Narkoba, Bapak & Anak Kompak Masuk Bui