Putus Cinta, Bule Aussie Kuras Harta Mantan Pacar

Rabu, 03 April 2013 21:15 wib | Rohmat - Okezone

Ilustrasi (Okezone) Ilustrasi (Okezone) DENPASAR - Ada-ada saja ulah Sandra Cindy Sheed (42). Bule asal Australia ini nekat menguras harta mantan kekasihnya setelah putus cinta dengan pria yang juga berasal dari negeri kangguru tersebut.

Sandra harus mendekam di sel Polresta Denpasar, setelah aksinya dilaporkan penjaga rumah Mujana atas perintah Stephen Black Well yang kini masih berada di Australia.

"Sandra ditetapkan sebagai tersangka dan sudah kami tahan," beber Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Ambariyadi Wijaya dihubungi wartawan, Rabu (3/4/2013).

Dari pemeriksaan diketahui, Sandra yang sudah tinggal di Bali selama 20 tahun itu, sebelumnya beralamat di Gelogor Carik No 11 B Denpaasar.

Awalnya, Sandra mengenal Korban sejak lima bulan lalu. "Keduanya baru empat hari tinggal se rumah di kontrakan korban di Perum Indah Pesona Residence No.9 Pemogan," imbuh Ambariyadi.

Namun akhirnya, karena korban Stepen berstatus liburan "Holiday" di Bali sehingga pada 16 Maret 2013, dia  kembali ke Australia. Ketika korban pulang ke negaranya itu tepatnya tangal 19 Maret, Sandra malah mengambil semua barang di rumah kontarakan tanpa seizin pemilik atau korban.

Saksi Mujana sempat mencegah ketika barang-barang diambil lima pria suruhan Sandra namun tidak mampu berbuat banyak.

Stephen melaporkan, seluruh isi rumahnya yang hilang, terdiri mobil Toyota Hardtop berwarna biru, TV 47 inchi, DVD, penggerak CD, DVD player dan lima speaker, water dispenser, kasur, seterika, satu penghangat makanan dan antena TV. Polisi akhirnya menangkap Sandra di rumahnya Jalan Padang Gajah, Denpasar, pada Sabtu 30 Maret lalu.

Pihak kepolisian juga telah memberitahukan kasus ini ke konsulat Australia di Bali untuk koordinasi lebih lanjut. Dari pengakuan wanita kelahiran Australia 12 Agustus 1971 itu, dengan nomor paspor M 765008, dia mengambil barang dengan kunci duplikat saat masih menjalin hubungan dengan Stephen .

Kini, wanita yang beralamat asal di Martin Rd Sorpento Australia, harus mempertanggunjawabkan perbuatannya mencuri barang-barang milik mantan pacarnya Stephen.

"Kami masih memintai keterangan Sandra dan lima orang lainnya yang ikut mengambil barang masih kami selidiki," tutup Ambariyadi. (put)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

 
Berita
Terpopuler
Komentar Terbanyak
BACA JUGA »