Pasutri Ini Nekat Komersilkan Adegan ML-nya

|

Kelvin saat gelar perkara oleh polisi (Foto: Nurul A/okezone)

Pasutri Ini Nekat Komersilkan Adegan ML-nya

SURABAYA- Berdalih terjepit kebutuhan ekonomi, pasangan suami istri di Surabaya, Jawa Timur, nekad memilih jalan pintas.

Seperti yang dilakukan pasutri, Kevin (32) dan Devi (30) warga Surabaya. Mereka melakukan komersil adegan ranjangnya kepada sejumlah klien untuk mendapatkan imbalan berupa uang.

Aksi 'Live Seks' ini terungkap setelah anggota Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak melakukan Undercover Buy.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKB Anom Wibowo menjelaskan, pasutri ini sengaja menjalankan bisnis ini karena mengaku terdesak kebutuh ekonomi.

"Tersangka mengaku karena terdesak kebutuhan ekonomi, terlebih lagi sang suami hanya bekerja sebagai buruh pengumpulan limbah di Surabaya," kata Anom di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Rabu (3/4/2013).

Dia menjelaskan, dalam memuluskan aksinya, Pasutri yang tinggal di kawasan Surabaya utara ini membungkusnya dengan jasa layanan pijat. Ketika sudah mendapatkan klien, maka ditawari jasa untuk melihat adegan ranjang.

"Jika sudah disepakati, maka tersangka berjanji untuk ketemu di sebuah hotel," jelasnya.

Saat itulah Kevin datang bersama istrinya, Devi, dan melakukan adegan seks dengan ditonton oleh Kliennya.

"Dari pengakuannya, tersangka baru dua kali melayani klien. Kami masih kembangkan kemungkinan ada jaringan seperti ini," ujar Mantan Kastreskrim Polrestabes Surabaya itu.

Terakhir, tersangka melayani Kliennya di salah satu hotel Kawasan Jalan Tambak Bayan, Surabaya.

Atas perbuatannya itu, tersangka dijerat dengan pasal 34 Junto 36 Undang-undang RI nomer 44 Tahun 2008 tentang pornografi dengan ancaman hukuman di atas lima tahun.

Sementara, Polisi hanya melakukan penahanan terhadap Tersangka Kevin. Dan untuk Devi tidak dilakukan penahanan karena pertimbangan kemanusiaan. Pasalnya, yang bersangkutan diketahui memiliki dua anak yang masih kecil.

(kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Hujan Debu Vulkanik Kembali Landa Ternate