Perempuan Pemeran Live Sex Diperiksa Polisi

Iklan Kevin & Devi di salah satu koran lokal di Surabaya (Foto: Nurul/Okezone)

Perempuan Pemeran Live Sex Diperiksa Polisi
SURABAYA - Petugas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, memeriksa Devi (30), perempuan pemeran adegan live sex. Devi dan suaminya, Kevin (32), sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Perempuan berambut sebahu itu datang ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak didampingi saudaranya. Dia langsung menuju ruang Satreskrim.

“Hari ini si-Perempuan kami periksa. Sebelumnya, laki-laki yang kami lakukan penyidikan. Tadi pagi sekira pukul 09.00 WIB, dia (Devi) datang,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anom Wibowo, di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Jalan Perak Timur, Surabaya, Kamis (4/4/2013).

Pemeriksaan tersebut, kata Anom, diarahkan untuk mengetahui secara detail bisnis pornoaksi tersebut. Terlebih, bisnis live sex ini merupakan yang pertama kali terungkap di Surabaya. “Bahkan, bisa jadi ini yang pertama di Indonesia,” tambah Anom.

Ditambahkan, polisi masih memperdalam pengakuan Devi dan Kevin. Mereka mengakui sebagai penyedia jasa live sex yang dibungkus jasa layanan pijat. Polisi coba menelusuri apakah ada pihak lain yang terlibat dalam kasus ini atau tidak.

Lebih lanjut, Anom memastikan untuk sementara ini pihaknya tidak akan menahan Devi dengan alasan kemanusiaan. Devi masih harus merawat dua anaknya yang masih kecil.
(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bersihkan Korupsi, Jokowi Harus Pilih Jaksa Agung dari Eksternal