Single Seater buat Honda CB150R

|

F: Single seater CB150R (Arief A/Okezone)

Single Seater buat Honda CB150R

JAKARTA- Satu lagi modifikasi ringan yang ditawarkan buat Honda CB150R Streetfire. Adalah aksesoris single seater yang bisa menambah kesan sporty dari CB150R.
 

Single seater ini ditawarkan oleh Baru Motor Sport (BMS) milik Ariawan Wijaya. Bahannya terbuat dari fiber dan pemasangannya dijamin mudah, tanpa ada banyak ubahan.

 

"Single seater ini terbuat dari bahan fiber dengan metode press dua kali, sehingga permukaan atas dan bawah lebih halus seperti plastik," jelas bos BMS, Ariawan Wijaya, saat berbincang dengan Okezone di bengkelnya, Kamis (4/4/2013).

 

Untuk harganya sendiri, BMS mematok harga sekira Rp350 ribu sudah termasuk biaya pemasangan. "Harganya cukup Rp350 ribu, itu sudah termasuk biaya pemasangan," tambah Ariawan.

 

BMS menyediakan tiga pilihan warna yaitu merah, hitam, dan biru. BMS juga sedang mengembangkan aksesoris dari bahan plastik, yang harga jualnya akan jauh lebih murah dibanding fiber.

 

Berminat memasang single seater di CB150R, langsung saja sambangi bengkel BMS yang terletak di Jalan Palmerah Barat No 25, Jakarta Barat atau menghubungi 081915113717.

(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    37 Anak Tsunami Diduga Jadi Korban Perdagangan Manusia