Habis Kencan, Perempuan Ini Dibakar Kekasihnya

|

TRENGGALEK - Seorang pria di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, tega membakar kekasihnya sendiri hingga tewas.

Pelaku, My (35), warga Desa Bangun, Kecamatan Munjungan, Trenggalek, mengaku nekat karena kekasihnya, Pt (26), warga Desa Sugihan, Kecamatan Kampak, menolak pulang setelah mereka pergi kencan ke Malang selama empat hari.

Di tengah perjalanan melintasi hutan Gembes, Desa Masaran, Kecamatan Munjungan, kepala Purwanti dihantam dengan helm hingga korban tak sadarkan diri. Tubuh Pt kemudian dimasukkan ke tempat penyimpanan getah pinus dan dibakar.

“Dalam pemeriksaan, pelaku mengakui semua perbuatannya dan yang bersangkutan langsung kami tahan,“ ujar Kasat Reskrim Polres Trenggalek, AKP Supriyanto, Minggu (7/4/2013).

Supriyanto menjelaskan, kasus ini terungkap dari penemuan jasad dalam kondisi terbakar di tengah hutan pinus di Munjangan pada 29 Maret 2013. Polisi tidak memerlukan waktu lama untuk mengungkap identitas korban. Keluarga datang dan memastikan jenazah tersebut adalah Pt.

“Titik terang mulai terkuak ketika jenazah berhasil diidentifikasi. Dari situ diketahui hubungan asmara korban dengan pelaku,“ terang Supriyanto.

Untuk membongkar kasus pembunuhan sadis itu, polisi mengirim sisa tulang belulang korban ke Laboratorium Forensik Polda Jawa Timur.

Sementara itu, Mulyadi mengaku menyesali perbuatanya. Ketika itu dia sangat marah dan tidak bisa mengendalikan diri ketika korban bersikukuh tidak bersedia diantarkan pulang ke rumahnya. “Saya khilaf dan menyesal telah melakukan pembunuhan ini,” tuturnya.

Pelaku dijerat dengan pasal pembunuhan berencana KUHP dengan ancaman hukuman penjara setidaknya 15 tahun.

(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bus Masuk Jurang, 14 Orang Tewas dan 55 Luka