Kuping Bayi Berlafaz Allah Hebohkan Warga Cempaka Putih

Foto: Fahmi Firdaus (Okezone)

Kuping Bayi Berlafaz Allah Hebohkan Warga Cempaka Putih
JAKARTA – Seorang bayi berusia enam bulan bernama Sakha Nararya Hafidz, warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat, membuat geger warga.  
 
Pasalnya, bayi pasangan Kurniawan dan Novi itu memiliki telinga berlafaz Allah di sebelah kiri dan huruh “Ba” di sebelah kanan. Beberapa warga pun terlihat mengunjungi kediaman pasangan muda tersebut di Jalan Mardani RT 10/5, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
 
"Di sebelah kanan bayi saya ada huruf hijaiyah Ba, dan sebelah kirinya ada tulisan Allah," kata pria yang akrab disapa Iwan kepada Okezone di Jakarta, Senin (8/4/2013).
 
Iwan menuturkan, selama dalam kandungan, istrinya sering membaca surat Yusuf karena berharap agar anak yang dikandungnya adalah lelaki.
 
"Istri dan saya memang mengharapkan anak lelaki, makanya istri saya membaca Surat Yusuf. Ketika lahir, saya kaget kuping kirinya seperti berlafazkan Allah, setelah enam bulan baru terlihat jelas," ungkap Iwan.
 
Pria yang bekerja di sebuah pabrik di Kawasan Cibitung, Bekasi, tersebut menambahkan, perkembangan bayinya sangat cepat. Bahkan pada usia dua bulan sudah bisa telungkup.
 
"Dia perkembangannya sangat cepat, berbeda dengan kakaknya Nadine. Kedua anak saya lahirnya caesar," pungkasnya.
 
 
(teb)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Polisi Curiga Istri Terlibat Pembunuhan Bule di Bali