Kecelakaan di Tol Cipularang, 2 Pekerja Tol Tewas

|

ilustrasi

Kecelakaan di Tol Cipularang, 2 Pekerja Tol Tewas

BANDUNG- Tabrakkan beruntun terjadi di Tol Cipularang KM 90.700 arah Bandung menuju Jakarta sekira pukul 16.30 WIB, Kamis (11/4/2013). Dua orang pekerja perbaikan tol tewas dalam kejadian itu.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Martinus Sitompul menyebutkan, korban tewas yakni Indra (49), warga Desa Semanding Rt 01/02 Gombong Jawa Tengah, dan Hendi (28), warga Tambun, Bekasi.

Martinus menambahkan, tabrakkan tersebut juga menimbulkan tiga orang luka ringan. Identitas mereka belum diketahui. "Korban dibawa ke RS Tamrin, Purwakarta," terangnya.

Kronologis kejadian tersebut, awalnya dua kontainer berjalan di lajur satu dan dua menabrak kendaraan yang berada di depannya. Kontainer dengan nomor polisi B 9311 SU yang berada di lajur satu menabrak Avanza D 1100 PU, lalu menabrak Indra dan Hendi.

"Posisi akhir Avanza berdiri normal melintang menghadap timur di bahu jalan, sedangkan kontainer terbalik miring roda kanan di atas menghadap barat," terangnya.

Di saat bersamaan, lanjut Martinus, kontainer B 9311 SU yang berada di lajur dua menabrak Nissan Serena B 8001 ZM yang melaju di lajur dua. "Setelah menabrak Serena, sopir kontainer melarikan diri. Posis akhir Serena berdiri normal melintang di lajur dua menghadap arah timur," tuturnya.

(trk)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Janda Diperas Gara-Gara Foto Bugil di Facebook