DCS Partai Golkar Menimbulkan Kekecewaan

|

Foto: Ilustrasi

DCS Partai Golkar Menimbulkan Kekecewaan

JAKARTA - Partai Golkar mengundur pengumuman Daftar Caleg Sementara (DCS) sebelum diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

Dalam rapat pleno yang digelar Kamis malam, hanya diumumkan 2.317 anggota yang ikut orientasi fungsionaris dan kemudian disaring menjadi 560 caleg, 41 persen diantaranya berasal dari kelompok pemuda.

 

"Tapi kami tidak tahu siapa saja yang masuk. Rencananya sore ini baru akan diumumkan DCS itu," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar, Nurul Arifin di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (12/4/2013).

 

Nurul sendiri sependapat dengan pernyataan Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso yang mengatakan bahwa DCS yang disusun oleh partainya menimbulkan banyak kekecewaan.

 

Kendati demikian, anggota Komisi I DPR ini tetap yakin bahwa seluruh kader partainya tetap bisa menerima segala keputusan partai, dan tidak akan menimbulkan kekisruhan di internal partainya.

 

"Pastinya memang DCS ini menimbulkan kecewaan, karena memang tidak bisa menampung semuanya. Namun, kekecewaan itu tidak menjadikan mereka akhirnya keluar partai karena semua saya yakin bersikap bijak menerima keputusan partai," pungkasnya.

(sus)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Hadapi Banjir, Nur Mahmudi Tagih Kementerian PU Duit Rp451 M