Wanita Seksi Setengah Bugil Ditangkap Polisi Sedang Nyabu

|

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

Wanita Seksi Setengah Bugil Ditangkap Polisi Sedang Nyabu
JAKARTA - Seorang wanita ditangkap polisi karena kedapatan sedang memakai sabu di rumah rekannya. Pelaku bernama Emalia, warga Jalan Mardani, Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.  
 
Polisi menangkap Emalia karena kedapatan berpesta sabu bersama rekannya Carlo di Jalan Percetakan Negara Raya, Johar Baru, Jakarta Pusat. Pada saat ditangkap, Emalia tidak memakai celana, polisi pun menggelandang wanita seksi ini bersama rekannya ke Mapolres Jakarta Pusat. Dari tangan keduanya, polisi juga menyita 0.4 gram sabu.
 
Berdasarkan keterangan dari penyidik, Emalia membeli sabu senilai Rp400 ribu, selain untuk digunakan, dia juga menjualnya kepada pelanggan.
 
“Iya benar, tersangka tidak pakai celana saat kita tangkap bersama temannya Carlo di Jalan Percetakan Negara,” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat AKBP Apollo Sinambela kepada Okezone, Jumat (12/4/2013).
 
Masih kata Apollo, pelaku juga sudah menjadi target polisi karena dicurigai menjadi bandar. Saat ini, pihaknya sedang mengejar pemasok narkoba kepada pelaku.
 
Kedua tersangka dijerat pasal 114 ayat 1, subsider pasal 112 tentang Undang-Undang Narkotika. “Ancamannya empat tahun penjara,” pungkasnya.
(hol)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jokowi Jangan Pakai Barang Lama