Polisi Kejar Pembuang Mayat Wanita Hamil dalam Kardus di Bali

|

Ilustrasi

Polisi Kejar Pembuang Mayat Wanita Hamil dalam Kardus di Bali

TABANAN - Polres Tabanan langsung menerjunkan Tim Buru Sergap guna melacak pelaku pembuang mayat wanita hamil dalam kardus yang ditemukan warga di Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan, Bali, pagi tadi.

Dari hasil olah kejadian perkara (TKP), polisi mendapatkan petunjuk bahwa pelaku pembuang mayat wanita setengah bugil tanpa identitas itu, dilakukan pengendara sepeda motor.

Hal itu diperkuat dengan beberapa bukti yang ditemukan di lokasi, berupa tali dari ban bekas yang dipakai untuk mengikat kardus berisi tubuh korban. "Jadi, kemungkinan pelakunya membuang kardus itu naik sepeda motor, ini yang masih kami dalami," tegas Kapolres Tabanan AKBP Dekananto dihubungi lewat ponselnya, Sabtu (13/4/2013).

Sampai saat ini, pihaknya telah memeriksa lima orang saksi yang diduga mengetahui peristiwa yang menggegerkan warga di daerah berhawa sejuk dengan obyek wisata Bedugul.

Jika melihat hasil olah kejadian perkara, aksi pelaku membuang jasad korban dilakukan antara malam hari sampai pagi tadi sekira pukul 07.00 Wita. Untuk itu pihaknya masih mendalami keterangan beberapa saksi yang sempat mengetahui ada orang yang gelagatnya mencurigakan saat melintas di lokasi.

Disinggung soal motif kejadian itu, dugaan awal Mr x itu adalah korban pembunuhan ditandai dengan banyaknya luka dan kondisinya terikat. "Pelakunya bisa orang terdekatnya, sebab korban dari pemeriksaan tim medis kondisinya lagi hamil dengan perut dan ususnya yang membesar," imbuhnya.

Pihaknya masih menunggu hasil autopsi atas jasad wanita bernasib malang itu untuk mengungkap penyebab kematiannya. Sampai saat ini, polisi juga belum bisa mengungkap identitas siapa korban karena saat ditemukan terbungkus di kardus tidak ditemukan tanda pengenal identitas apapun.

"Korban hanya mengenakan baju kaos, celana dalam dan jam tangan," imbuhnya.

Temuan mayat yang semula dikira dimutilasi itu pertama dilihat oleh seorang petani Ketut Renes (70) yang hendak pergi ke ladang sekira pukul 07.00 Wita. Dari identifikasi awal, diketahui mayat wanita itu memiliki ciri-ciri seperti rambut ikal, kulit sawo matang, berpakaian seksi warna biru.

(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Banjir Bikin Lalu Lintas Pertigaan Hek Kacau