Maling Motor Sekarat Diamuk Massa

|

Maling Motor Sekarat Diamuk Massa

TANGERANG- Farhan (25), sekarat karena  diamuk massa. Farhan kepergok ketika hendak mengambil sepeda motor milik Junaedi yang terparkir di depan rumahnya di Jalan Jurumudi Baru, RT 06/03, Kelurahan Jurumudi, Baru Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Berawal dari kecurigaan pemilik rumah melihat warga Jalan Kamal Raya, Gang Sadar RT 12/09, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, yang sedang mendekati motornya. Kemudian ketika dilihat, tersangka kaget dan Junaedi berteriak maling.

Warga yang mendengar langsung berlari ke arah Farhan. Melihat banyak massa yang mengepungnya, Farhan berusaha melarikan diri. Namun nahas, Farhan tertangkap dan akhirnya menjadi bulan-bulanan warga.

Kapolsek Benda, Kompol Bahtiar Alfonso membenarkan adanya pelaku pencurian sepeda motor yang sempat menjadi sasaran amuk warga. “Kejadiannya sekira pukul 19.00 WIB, kemarin. Sekarang tersangka kami bawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan,” kata Bahtiar, Sabtu (13/4/2013).

Petugas mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi B-6912-CFY warna merah marun miilik korban.

 “Sedangkan kunci letter T yang digunakan tersangka masih dalam pencarian. Kami belum bisa melakukan BAP karena kondisinya masih kritis” tambahnya.

(trk)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Perampok Modus "Dukun" Tewas Ditembak Polisi