Sabet Penghargaan ASI 2013, Jokowi Merendah

Senin, 15 April 2013 23:25 wib | Fiddy Anggriawan - Okezone

Sabet Penghargaan ASI 2013, Jokowi Merendah Joko Widodo (Foto: Dok. Okezone) JAKARTA - Program berita Seputar Indonesia memberikan penghargaan kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) untuk kategori Tokoh Seputar Indonesia 2013.

Seperti biasa, pria dengan perawakan kurus ini hanya melempar senyum saat mendapatkan penghargaan Anugerah Seputar Indonesia (ASI) 2013 yang diberikan secara langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT).

Bukan Jokowi namanya, kalau tidak merendah ketika mendapat pujian dan penghargaan. Mantan Wali Kota Solo ini mengatakan, semua penilaian kinerjanya biarlah masyarakat yang menentukan.

"Sudah saya sampaikan, tugas saya bekerja, mau dinilai tidak baik, kurang baik ya silakan, karena yang menilai masyarakat. Terima kasih kepada Anugerah Seputar Indonesia, terima kasih juga kepada RCTI," ungkap Jokowi saat menerima penghargaan tersebut, di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/4/2013) malam.

Jokowi menyampaikan harapannya, agar Anugerah Seputar Indonesia 2013 bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga, ajang ini bisa semakin fokus melihat hal yang berkaitan dengan kemanfaatan dan kebutuhan di masyarakat," tandasnya. (put)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »