Tempo: Ini Pemberedelan Gaya Baru

Senin, 15 April 2013 14:48 wib | Tri Kurniawan - Okezone

JAKARTA - Majalah Tempo kembali hilang di pasaran. Majalah edisi 15 sampai 21 April 2013 diborong orang tak dikenal. Redaksi Tempo menyebut kejadian ini sebagai gaya baru untuk memberedel media massa.

"Kami mengisitilahkan ini sebuah cara baru yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, orang yang mungkin tidak suka karena menyangkut dirinya dan melakukan pemberedelan gaya baru dengan memborong majalah," kata Pemimpin Redaksi Majalah Tempo, Wahyu Muryadi kepada Okezone, Senin (15/4/2013).

Kata dia, ini bukan pertama kali Majalah Tempo habis bukan karena dibeli pembaca atau pelanggan. Beberapa tahun yang lalu, Majalah Tempo yang mengupas masalah rekening gendut di tubuh Polri juga habis diborong orang tak dikenal.

"Ini pemberedelan gaya baru. Padahal ini kan hak publik, hak pembaca untuk tahu. Pembaca majalah yang senang dengan cetak lah yang terganggu," ungkapnya.

Majalah Tempo yang hilang dari pasaran berjudul "Bandar Proyek Partai Beringin" hilang dari pasaran sejak Subuh.

"Kami mendapat laporan dari sirkulasi di lapangan bahwa di lapak khususnya di Jabodetabek, pagi ini, tidak tersedia," ujarnya. (trk)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

 
Berita
Terpopuler
Komentar Terbanyak
BACA JUGA »