Diduga Bocor, Polisi Tak Bisa Tangkap Bandar Narkoba

|

Polisi menyita sabu di rumah BD (Foto: Dina P/okezone)

Diduga Bocor, Polisi Tak Bisa Tangkap Bandar Narkoba

PONTIANAK- Polisi dari Sat Narkoba Polresta Pontianak gagal menangkap bandar narkoba berinisial BD di Kampung Luar Kecamatan Pontianak Timur. Diduga informasi penggerebekan tersebut bocor, BD telah melarikan diri dari dalam rumah.

Kasat Restik Polresta Pontianak, Kompol Dhani, mengatakan, petugas awalnya mendapat informasi mengenai sebuah rumah yang digunakan BD untuk bertransaksi.

“Malam Minggu (14 April) kami melakukan penggerbekan di Kampung Luar Pontianak Timur, namun hanya menyita beberapa barang bukti yakni 17 paket sabu, 13 butir ekstasi, dan beberapa bong. Namun untuk tersangkanya, kini masih DPO dan berhasil kabur dari kejaran Polisi," kata Dhani dalam jumpa pers di Pontianak, Senin (15/4/2013).

Dia menjelaskan, barang bukti milik BD itu ditemukan di dalam kamar dan disimpan di tempat rahasia.

“Di dalam kamar itu dibuat lubang yang bisa dibuka dan ditutup. Ketika kita membuka lubang tersebut, ternyata ada satu kantong plastik hitam yang digantungkan di bawah lantai kamar dan ketika membuka kantong plastik itu ternyata isinya serbuk putih yang diduga sabu,” tuturnya.

Dhani menduga, kabur BD saat penggerebekan karena ada mata-mata yang mengetahui Kepolisian masuk untuk menggerebek.

“Kita menduga ada mata-mata BD, merupakan dari oknum warga. Karena memang ada sejumlah warga yang mengetahui kedatangan kami, walaupun demikian kami tidak akan berhenti untuk mengejar BD, karena barang bukti sudah kami sita dengan disaksikan Ketua RT setempat,” timpalnya.

(kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ketahuan Mencuri, Motor Yahya Dibakar Warga