Final FA, Zabaleta Ajak Ayahnya ke Wembley

Selasa, 16 April 2013 15:30 wib | Alfa Mandalika - Okezone

Pablo Zabaleta. (Foto: Reuters) Pablo Zabaleta. (Foto: Reuters) MANCHESTER – Ada yang spesial bagi bek Manchester City Pablo Zabaleta jelang pertandingan piala FA (11/5). Ya, Zabaleta berencana memboyong ayahnya Jorge Zabaleta ke Wembley Stadium untuk menyaksikan secara langsung pertandingan antara City versus Wigan Athletic.
 
Jorge sendiri sempat mengalami cedera serius akibat kecelakaan mobil di Aregntina. Meskipun begitu, Zabaleta tetap berencana memboyong anggota keluarga yang lain untuk menonton secara langsung pertandingan final itu.
 
Setelah kemanangan 2-1 atas Chelsea, saya mencoba menghubungi dia (Jorge) apakah bisa untuk datang langung menyaksikan laga final,”Saya akan mencoba bertanya apakah kondisinya baik-baik saja dan apakah bisa datang ke partai final.”
 
“Kondisi dia (Jorge) semakin baik. Tapi, untuk melakukan perjalanan selama 18 jam dia membutuhkan beberapa orang untuk membantu melakukan perjalanan dan merawatnya,” ujar Zabaleta seperti dilansir Daily Express, Selasa (16/4/2013).
 
The Citizens sendiri memang akan berhadapan dengan Wigan dalam partai final piala FA (11/5). Pertarungan itu juga menjadi satu-satunya trofi yang mungkin direngkuh oleh Carlos Tevez dkk.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

 
Berita
Terpopuler
Komentar Terbanyak
BACA JUGA »