Micah Richards Siap Bela City

Selasa, 16 April 2013 22:08 wib | Alfa Mandalika - Okezone

Micah Richards Siap Bela City Micah Richards. (Foto: Ist) MANCHESTER – Bek Manchester City Micah Richards siap tampil memperkuat kembali The Citizens. Dalam lanjutan Premier Legaue kontra Wigan Athletic, Mancio-sapaan Mancini pelatih City akan memainkan bek asal Inggris itu.
 
Seperti dilansir The Sun, Selasa (16/4/2013) Richards harus beristirahat selama enam bulan karena cedera yang dideritanya. Terakhir Richards tampil pada Oktober tahun lalu saat mengalahkan Swansea.
 
Mancio sendiri memang sudah mempersiapkan Richards untuk menggantikan Pablo Zabaleta di sektor pertahanan. Richards sendiri memang telah usai menjalani operasi dan sudah mulai berlatih selama tiga minggu penuh.
 
Dengan masuknya Richards, kekuatan di lini pertahanan semakin baik. Bersama Vincent Kompany akan saling bahu membahu membantu pertahanan City.
 
Namun, City harus kehilangan David Silva yang belum bisa tampil karena masih mengalami cedera hamstring. Meski begitu, peranan Silva bisa digantikan oleh Samir Nasri yang bermain impresif ketika mengalahkan Chelsea.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »