Image

KPU Jateng Hari Ini Undi Nomor Pasangan Cagub

Pilgub Jateng (Foto: Feri U/okezone)

Pilgub Jateng (Foto: Feri U/okezone)

SEMARANG- Komisi Pemilihan Umum Jawa Tengah (KPU Jateng) hari ini akan melakukan undian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jateng.

Berdasarkan data yang diterima Okezone, agenda pengundian nomor urut akan dilakukan pukul 11.00 WIB, Selasa (16/4/2013). Hingga saat ini persiapan acara yang digelar di Kantor KPU Jawa Tengah masih terus dilakukan.

Dari tiga pasangan calon baru Bibit Waluyo dan Sudijono Sastroatmojo yang hadir di kantor yang digelar di Jalan Veteran, Semarang, Jawa Tengah itu.

Sementara Ganjar Pranowo dan Hadi Prabowo masih belum menunjukkan batang hidungnya. Untuk menjaga keamanan, setidaknya seratusan petugas dari Polrestabes Semarang melakukan penjagaan.

Sekadar diketahui, acara yang akan digelar pada 26 Mei mendatang akan diikuti oleh tiga pasang calon. Mereka adalah Bibit Waluyo-Sudijono Sastroatmodjo (PD, Partai Golkar, dan PAN).

Kemudian, Ganjar Pranowo-Heru Sujatmoko (PDIP), serta Hadi Prabowo-Don Murdono (Partai Gerindra, PKS, PKB, PPP, Hanura, dan PKNU).

(kem)
Live Streaming
Logo
breaking news x