Anis Matta Ogah Follow Akun Twitter SBY

|

Anis Matta (Foto: Dok. Okezone)

Anis Matta Ogah Follow Akun Twitter SBY

JAKARTA - Belum sepekan SBY memiliki Twitter, jumlah followers SBY sudah melebih satu juta orang. Sejumlah politisi pun mem-follow Twitter yang beralamat @SBYudhoyono ini.

Namun, tidak demikian dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta. Mantan Wakil Ketua DPR ini belum berminat berkawan dengan SBY di dunia maya itu.

"Saya belum mau, mungkin nanti setelah ini (usai Rapimnas)," singkat Anis ditemui di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2013).

Sekadar diketahui, Hingga pukul 09.30 WIB hari ini, Rabu (17/4/2013), Twitter beralamat @SBYudhoyono ini sudah mendapatkan 1.039.448 followers. Jumlah tersebut berbanding jauh dengan jumlah pengguna yang difollow (following) SBY, yakni hanya sebanyak 44 orang.

Mereka yang beruntung difollow SBY kebanyakan adalah keluarga dan publik figur yang sudah sangat populis di masyarakat, di antaranya kedua putranya, Agus Harimurti dan Edhie Baskoro Yudhoyono, dua menantunya Anissa Pohan dan Aliya Rajasa, Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mantan Mensesneg Yusril Ihza Mahendra, Rektor UIN Jakarta Komaruddin Hidayat, dan jurnalis senior Goenawan Mohamad.

Tak hanya itu, SBY juga mem-follow beberapa kalangan selebritas seperti Titi Kamal, Masayu Anastasya, Julia Estelle, Gading Marten, Memes, Adhie MS, dan Indra Herlambang.

(put)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Disparbud DKI Kenalkan Seni Betawi ke Timur Tengah