Titiek Soeharto Nyaleg dari Golkar Dapil DIY

|

Ketum (Foto: Dok Okezone)

Titiek Soeharto Nyaleg dari Golkar Dapil DIY
JAKARTA - Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto maju sebagai calon legislatif DPR RI dari Partai Golkar Dapil Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Mantan istri Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto ini akan maju bersama Ketua DPD Golkar Yogyakarta, Gandung Pardiman.

"Titiek Soeharto juga maju bersama Gandung Pardiman dari Dapil Yogyakarta," kata Sekretaris Badan Kordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) Golkar, Rully Chairul Azwar, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (17/4/2013).

Menurut dia, Golkar dalam Pemilu 2014 lebih mengutamakan tokoh-tokoh yang memiliki elektabilitas tinggi untuk mendulang suara Partai Golkar.

Selain Titiek, kata dia, beberapa kader yang dianggap memiliki elektabilitas tinggi dan akan maju menjadi caleg antara lain, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan sekaligus Mantan Gubernur Gorontalo, Fadel Muhammad, dan Keponakan dari mantan Ketua Umum Golkar Wapres Jusuf Kalla, Erwin Aksa serta anggota KADIN yang juga Waketum DPP Golkar, Adi Putra Darma Tahir.

"Pak Fadel Muhammad, Erwin Aksa, Adi Putra Darma Tahir juga maju," kata dia.

Kata Rully, selain memasukkan nama-nama pengurus harian, Golkar juga mencalonkan artis seperti Charles Bonar Sirait. "Strategi partai cari yang populer saja. Kita tidak hanya cari yang artis tetapi ada nilai plusnya. Charles Bonar Sirait dia punya kapasitas dan kapabilitas," pungkasnya.
(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Hermanto Dardak Dinilai Layak Jadi Menteri PU