Haduh...PNS Sukoharjo Meninggal di Panti Pijat

|

Ilustrasi mayat

Haduh...PNS Sukoharjo Meninggal di Panti Pijat

SOLO- Widi Hidayat (36), pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kantor Setda Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, meninggal dunia saat berada di Panti Pijat di kawasan Sambeng, Solo, Jawa Tengah.

Diduga Widi mengalami serangan jantung ketika salah satu karyawati panti pijat hendak mengerik badannya karena sempat kejang-kejang. Widi meninggal saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Brayat Minulyo Solo.

“Tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan. Berdasarkan keterangan keluarga, Widi memang pernah mengidap penyakit paru-paru dan menderita asma,” kata Kapolsek Kompol I Ketut Rahman kepada wartawan, Rabu (17/4/2013).

Kapolsek Banjarsari mengatakan bahwa hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan identifikasi korban di RS Brayat Minulyo, Widi diduga kuat sebelumnya sudah menderita penyakit dalam. Di dalam tas korban ditemukan kartu periksa kesehatan dan sejumlah obat dan balsam.

Sementara itu Handayani (50), pemilik panti pijat, mengatakan, Widi datang ke panti pijat sekira pukul 07.20 WIB dengan mengendari sepeda motor Honda Vario. Widi langsung masuk kamar dan meminta salah satu karyawati untuk pijat badan.

(kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bisa Hangatkan Polisi, Mazda CX-5 Dijadikan Mobil Patroli