Agya-Ayla Kelamaan, Bisa Pilih Mobil Bekas Ini

|

F: Mobil Bekas (Okezone)

Agya-Ayla Kelamaan, Bisa Pilih Mobil Bekas Ini

JAKARTA- Regulasi terkait mobil murah ramah lingkungan (LCGC) sampai saat ini belum juga dikeluarkan oleh Pemerintah. Situasi ini membuat para peminat mobil murah tersebut gusar.
 

Konsumen dengan budget dibawah Rp100 juta dan berminat untuk memiliki sebuah mobil pribadi harus rela beralih memilih mobil varian dengan mengeluarkan budget tambahan, atau kembali beralih membeli mobil seken.

 

"Tidak bisa dipungkiri, banyak juga yang mencari mobil bekas karena terlalu lama menunggu regulasi mobil murah dari Pemerintah dikeluarkan," jelas Herjanto Kosasih, Senior Marketing Manager PT Marga Sadhya Swasti WTC Mangga Dua, saat berbincang dengan Okezone.

 

Bagi konsumen yang memang ingin membeli mobil murah sebagai pengganti mobil LCGC, ada beberapa alternatif mobil murah second yang harganya dibawah Rp100 juta yang ditawarkan oleh Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua.

 

Ada berbagai pilihan dari jenis city car, MPV, sedan, bahkan mobil-mobil premium lansiran tahun lama. Untuk city car sendiri ada Suzuki Karimun 2009, KIA Picanto lansiran 2005, atau Honda Jazz 2003.

 

Untuk pilihan MPV, konsumen bisa mendapatkan mobil sejuta umat Daihatsu Xenia 2005 dan Toyota Avanza 2005, dan juga Kijang Kapsul lansiran 2001 sebagai alternatif pilihan mobil-mobil di bawah harga Rp100 juta.

 

Bursa mobil bekas WTC Mangga dua juga menawarkan varian sedan dari merek-merek premium seperti BMW dan Mercedes-Benz. Untuk BMW tersedia BMW seri 3 tahun 2000 kebawah dan Mercy C-Class lansiran 1997, harganya kurang dari Rp100 juta.

(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tugas Besar Rektor Baru UGM