Ngeseks dengan Kakek, Nenek 77 Tahun Raih Rp38 Miliar

|

Foto : IST

Ngeseks dengan Kakek, Nenek 77 Tahun Raih Rp38 Miliar
TOKYO - Seorang perempuan Jepang berusia 77 tahun menerima uang sebesar USD4 juta atau sekira Rp38 miliar (Rp9.715 per USD) dari seorang kakek berusia 79 tahun. Dana tersebut merupakan bayaran atas jasanya dalam memuaskan nafsu pria tua itu, namun saat ini, perempuan itu justru dituntut mengembalikan uang yang sudah diterimanya.

Nenek Jepang itu berhasil membuat rugi seorang kakek hingga tujuh turunan. Pada awalnya, kakek itu mengatakan bahwa dana sebesar Rp38 miliar yang diberikan ke perempuan itu adalah "dana pinjaman." Namun akhirnya, perempuan itu justru membelanjakannya untuk membeli mobil mewah dan kondominium.

"Dia tidak memiliki kemampuan niat dan kemampuan untuk membayar utangnya," ujar pengadilan di Shizouka, seperti dikutip PTI, Jumat (19/4/2013).

Pengadilan itu mendengar pernyataan perempuan yang tidak bisa disebutkan identitasnya mengenai "dana asmara" yang didapatkannya.

Pada saat itu, nenek berusia 77 tahun itu rela bertelanjang dada bersama kakek berusia 79 tahun yang dikencaninya di hotel. Selain itu, nenek itupun sering mengajak pria itu mandi bersama.

Pasangan manula ini sudah mulai berkencan pada Juni 2000 silam. Sang nenek tak henti-hentinya meminta uang pada teman kencannya "untuk membayar utang."

Permintaan nenek tua itu dikabulkan, dan kakek yang tidak bisa disebut identitasnya itu langsung menjual tanahnya hanya untuk dan memberikan dana besar kepada teman kencannya. Namun pada akhirnya, dana itu justru dibelanjakan sang nenek untuk membeli mobil Jaguar, BMW dan Mercedes Benz, serta rumah mewah. (AUL)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Cengkareng