Keluarga Ibu RT yang Cabuli 8 Remaja Pria Diusir Warga

Jum'at, 19 April 2013 09:31 wib | Decky Yuza - Sindo TV

Keluarga Ibu RT yang Cabuli 8 Remaja Pria Diusir Warga (Ilustrasi, limpehft.blogspot.com) BENGKULU - Warga geram dan mengusir keluarga EM (39), seorang ibu RT di Bengkulu yang mencabuli delapan remaja pria. Keluarga pelaku juga sudah meninggalkan rumah di Perumahan Kopri RW 03, Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.

Pengusiran dilakukan setelah warga mendapat laporan dari para korban. Mereka dipaksa melakukan hubungan layaknya suami istri oleh EM.

Murniati (47), salah seorang warga perumahan Kopri, Jumat (19/4/2013), mengatakan, kasus ini terbongkar saat salah satu korban pulang ke rumah. Orangtua remaja tersebut mendapati tanda merah di lehernya. Orangtua pun curiga dan bertanya kepada korban.

Sementara itu, rumah di Perumahan Kopri dihuni oleh EM, suami, dan tiga anak mereka. Kini, rumah tersebut kosong. EM sendiri kini ditahan di Mapolres Bengkulu.

Dia dijerat dengan Pasal 81 dan 82 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan penjara selama 15 tahun.
(Decky Yuza/Sindo TV/ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »