Mahasiswa UI Tewas Tertabrak KRL di Pondok Cina

|

ilustrasi (okezone)

Mahasiswa UI Tewas Tertabrak KRL di Pondok Cina

DEPOK - Berhati-hatilah saat melintasi pintu rel kereta api. Jika tidak, maka akan bernasib tragis seperti Arradan Trengganala.  

 

Arradan tewas mengenaskan setelah sepeda motornya tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) dari arah Jakarta menuju Bogor. Belakangan diketahui bahwa Arradan adalah mahasiswa Universitas Indonesia (UI).

 

Kasubdit Pembinaan Lingkungan Kampus UI, Dadan Erwandi, membenarkan bahwa Arradan merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE). Nomor induk mahasiswa Arradan yakni 1206251534 angkatan 2012.

 

"Korban tewas, alamatnya jalan Cemara Raya RT 09/013, Bakti Jaya, Sukmajaya, Depok," ujarnya di lokasi, Jumat (19/04/2013) kemarin.

 

Kejadian berawal saat Arradan nekat menerobos perlintasan karena mengira KRL dari arah Bogor sudah mintas dan aman untuk dilewati. Namun tak menyangka, ternyata kereta datang dari dua arah dan Arradan harus meregang nyawa.

 

"Setengah jam yang lalu kejadiannya, menyerobot ada kereta dari arah stasiun UI atau dari Jakarta, enggak melihat ke kanan ternyata ada kereta," ujar Dadan.

 

Sementara itu Kapolsek Beji Kompol Agus Widodo mengaku akan segera membawa jenazah ke RS Fatmawati. Pihaknya juga sedang berkoordinasi dengan pihak UI untuk menghubungi pihak keluarga korban.

 

"Kami akan bawa dulu ke RS Fatmawati, akan kita buatkan visum dulu," ujarnya.

 

Akibat kejadian tersebut, banyak warga komuter yang hendak bekerja di Jakarta mengeluh. Sebab perjalanan kereta ke arah Jakarta terlambat.

(teb)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    UGM Pilih Rektor Baru 15 November