Alat Peraga Bakal Calon Wali Kota Tangerang Ditertibkan

|

Ilustrasi (Foto: okezone)

Alat Peraga Bakal Calon Wali Kota Tangerang Ditertibkan
TANGERANG- Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang menertibkan ratusan alat peraga bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang yang akan bertarung pada 31 Agustus mendatang.

DKP menertibkan alat peraga para balon karena dianggap merusak kenyamanan kota, apalagi alat peraga balon ini sudah dipasang sebelum masa kampanye yang ditentukan KPUD Kota Tangerang.

Sedikitnya ratusan spanduk dan poster yang berada di ruas Jalan Gatot Subroto, Jalan Merdeka, serta Jalan Beringin di turunkan dan diamankan oleh Dinas Kebersihan dan pertamanan.

" Penertiban dilakukan bukan hanya terhadap spanduk balon, tapi semua spanduk yang tidak berizin," Kata Rio, petugas dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang, Jumat (19/4/2013).

Penertiban spanduk balon ini dikatakan Rio dilakukan pada bagian jalan protokol. Penertiban dilakukanĀ  dua tim yaitu barat dan timur. "Bukan cuma spanduk yang menempel diakses-akses jalan, yang menempel di pohon dan tiang-tiang listrik juga kita bersihkan," tegasnya.

Hasil pantauan spanduk dan posterĀ  para bakal calon Wali Kota Tangerang 2013 sudah terlihat berserakan di sejumlah tempat. Mereka berusaha untuk mensosialisasikan diri kepada warga kota Tangerang terkait rencana pencalonannya.
(crl)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ducati Langka Ini Dibanderol Rp18 jutaan