PKB Jabar Daftar Caleg di Tanggal 22, Jam 2 Lebih 2 Menit

|

PKB Jabar Daftar Caleg di Tanggal 22, Jam 2 Lebih 2 Menit
BANDUNG- Untuk menangkap momentum yang pas, partai politik (parpol) kadang memerhitungkan waktu yang pas pula. Salah satunya untuk mendaftarkan calon anggota legislatif (caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).
 
Hal itulah yang dilakukan PKB Jabar yang akan mendaftarkan 100 caleg DPRD ke KPU Jabar. Untuk diketahui, parpol yang didirikan mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu memiliki nomor urut dua. Maka pendaftaran caleg pun disesuaikan dengan nomor urut parpol.
 
Ketua DPW PKB Jabar, Dedi Wahidi, menyebutkan pihaknya akan mendaftarkan para calegnya pada Senin, 22 April pukul 14.02 WIB (jam 2 lewat 2 menit).
 
“Karena nomor PKB itu 2, sehingga tanggal 22 jam 2 lebih 2 menit kita akan daftar Caleg ke KPU Jabar,” jelas Dedi di Kantor DPW PKB Jabar, Jalan KH Ahmad Dahlan, Bandung, Jumat (19/4/2013).
 
Dedi menjelaskan, semula pihaknya akan mendaftar ke KPU Jabar sore ini, tetapi karena DPP PKB di Jakarta akan daftar Senin, 22 April, maka PKB Jabar pun mengikuti. DPP PKB juga ingin daftar caleg tepat pada tanggal 22.
 
Disinggung apakah PKB se-Indonesia akan melakukan hal serupa, Dedi tidak bisa memastikan. “Maka kita menyesuaikan Senin, se-Jabar serentak yang ikuti DPP,” katanya.
 
DPW PKB Jabar sendiri sudah menyiapkan 117 Caleg yang akan diseleksi menjadi 100 orang. Mereka akan bertarung dengan kontestan dari parpol lain pada pemilu legislatif 2014 mendatang. (ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Cinky, Anak Yatim Peraih IPK Sempurna (1)