Siswi SMA Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

|

Siswi SMA Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

CIANJUR - Seorang remaja perempuan, warga Kampung Lio, Desa Sukasari, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, ditemukan tewas di pinggir jalan pada Kamis, 18 April 2013 malam.

Dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban yang belakangan diketahui berinisial DR itu. Dugaan kuat, remaja berusia 17 tahun itu tewas karena overdosis minuman keras.

Jenazah korban dibawa ke RSUD Cianjur untuk divisum. Petugas Polres Cianjur membawa seorang anggota keluarga korban ke rumah sakit untuk mengecek jenazah. Setelah diperiksa, dipastikan bahwa jenazah itu adalah DR.

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan sudah tak bernyawa tergeletak di pinggir Jalan Raya Didi Prawirakusumah dengan kondisi mulut mengeluarkan busa. Selain itu, ada kuas cat menempel di mulutnya.

Udin, kepala ruang jenazah RSUD Cianjur, Jumat (19/4/2013), mengatakan, kuas itu tampak sengaja digigit dan masih menempel di gigi.

Pihak Polres Cianjur masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian siswi kelas XII SMA itu.

(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Menkumham dan Setkab Datangi KPK