Pemilu 2014, Caleg Hanura Kebanjiran Tokoh

Sabtu, 20 April 2013 08:47 wib | Catur Nugroho Saputra - Okezone

ilustrasi dok. okezone ilustrasi dok. okezone JAKARTA - Dalam menghadapi Pemilu 2014 ini, nampaknya Partai Hati Nurani Rakyat (Haruna) sudah siapa dari segala sisi. Bahkan, dari sisi caleg yang banyak tokoh.
 
Menurut Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, pihaknya sangat bersyukur dengan proses pencalegkan tahun ini dibandingkan pada tahun 2009 lalu.
 
"Partai Hanura masih beryukur kalau 2009 sibuk untuk tokoh-tokoh terbaik di masyarakat yang diperebutkan partai, sehingga kami minus tokoh," kata Wiranto, saat berbicang dengan Okezone, beberapa waktu lalu.
 
Untuk saat ini, kata dia, Hanura mesti bersyukur karena kebanjiran tokoh dan peminat yang ingin mengabdikan diri. "Dulu kesulitan mencari tokoh-tokoh itu, sekarang menyisir
tokoh-tokoh terbaik itu, kami mencoba untuk secara sungguh-sungguh dan serius untuk memilih serta memilah tokoh," jelasnya.
 
Dijelaskannya, dari penyaringan nantinya didapatkan tokoh yang mempunyai referensi visi dan misi yang sama dengan Hanura untuk menciptakan Indonesia bersih serta bebas korupsi.
 
"Sehingga saat menjadi wakil rakyat tidak banyak polesan dan penyusaian apa yang mesti mereka lakukan," tegasnya.
(cns)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »