Genjot Penjualan Ertiga, SIS Gelar Undian Berhadiah Lagi

|

F: Tatiet Setia Doemilah pemenang satu unit suzuki Ertiga (Febri A/Okezone)

Genjot Penjualan Ertiga, SIS Gelar Undian Berhadiah Lagi

JAKARTA- Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah rampung mengundi edisi terakhir Triple Bonus periode III dan Excitest Drive periode XI. Seluruh pemenang telah diumumkan dan seluruh hadiah akan diserahkan.
 

Program undian berhadiah ini berhasil memberikan nilai positif dari sisi penjualan Suzuki Ertiga semua tipe. Seluruh program berakhir di Maret, tapi SIS mengatakan akan terus mengadakan program seperti ini demi menaikan pamor Ertiga yang berujung pada peningkatan penjualan.

 

Program undian yang baru bertemakan Ertiga Juara (Kejuatan Luar Biasa), dan bertajuk Family Exitest Drive. Periode pengundian akan diadakan dalam jangka waktu 1 April sampai 31 Juli 2013.

 

Hadiah utamanya adalah 24 paket wisata domestik di seluruh wilayah Indonesia untuk seluruh peserta. Sedangkan peserta test drive yang melakukan pembelian akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan enam unit Suzuki Ertiga tipe GA.

 

"Keluarga yang memenangkan, jadi misalnya, sebut saja Budi yang menang, maka beliau berhak mengajak tiga orang anggota keluarganya untuk mengunjungi lokasi wisata yang telah ditentukan," tambah Susanto Winarto, Sales 4W Strategy Development SIS, saat konfrensi pers di diler Suzuki Pulo Gadung (20/4/2013).

 

Program ini terbukti membantu penjualan secara keseluruhan Ertiga yang dimulai sejak

22 April 2012. Dari 163.309 orang total seluruh peserta test drive di program undian Ertiga Excitest Drive, sebanyak 45.276 unit akhirnya memutuskan untuk membeli model Ertiga.

 

"Sementara untuk target penjualan SIS untuk Ertiga, mencapai 60.000 unit di tahun di 2013. Berarti bila kita ambil rata-rata, 5.000 unit per bulannya," jelas Dimelza Sharindradini, Head 4W Communication Development.

(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Berburu Roti di Negeri Pulau untuk Jamuan Natal