Kantor DPP Diserang, PDIP Himbau Kader Tetap Tenang

|

Ketua DPP PDIP, Maruarar Sirait (Foto:Okezone)

Kantor DPP Diserang, PDIP Himbau Kader Tetap Tenang
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maruarar Sirait, meminta kepada seluruh kader PDIP tak terpancing dengan penyerangan kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Kita minta semua kader PDIP tetap tenang, karena masalahnya juga sudah ditangani oleh pihak-pihakĀ  yang berwajib, dan kita percaya kantor kami itu, kantor rakyat tentu tempat kami itu baik dari pada satgasnya, pengamananya, mengedepankan proses hukum," kata Maruarar, saat ditemui di acara Harla ke 79 GP Ansor di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (20/4/2013).

Maruarar menuturkan PDIP sebagai partai politik akan menjunjung tinggi proses hukum. "Ibu Mega juga selalu berpesan, kantor itu jadi kantor rakyat dan kita sama sekali tidak mau ada kekerasan dikantor itu," pungkasnya.

Seperti diketahui, Penyerangan kantor DPP PDIP, bermula ketika anggota TNI Zikon 13 Angkatan Darat (AD) terlibat kecelakaan dengan pelajar SMA, di depan SPBU di sebalah kantor DPP PDI Perjuangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Pelajar SMA yang terlibat kecelakaan tersebut langsung dipukul hingga giginya lepas. Melihat terjadi keributan anggota tim kesehatan atau Satgas DPP PDI Perjuangan mencoba melerai.

Namun tak lama kemudian, oknum TNI yang tengah terlibat tabrakan tersebut datang dengan beberapa temannya sekira 12 orang dan langsung menyerang pos Satgas DPP PDI Perjuangan. (ydh)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ke depan, Jakarta Marathon Bisa seperti Paris Marathon