Megawati Ada di Dalam Saat Kantor DPP PDIP Diserang

|

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati (Foto: Koran SI)

Megawati Ada di Dalam Saat Kantor DPP PDIP Diserang

JAKARTA - Kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 April malam diserang oleh beberapa oknum yang diduga TNI. Akibatnya, terdapat tiga korban atas penyerangan ini.

Menurut Ramli, adik Supriatna (salah seorang korban), mengatakan, saat kejadian penyerangan tersebut di dalam kantor ada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

"Di dalam saat itu, memang ada Ibu Mega sedang mengurus DCS untuk besok daftar ke KPU," ujar Ramli di Kantor DPP PDI Perjuangan, Minggu (21/4/2013).

Dia mejelaskan, saat penyerangan terjadi terdapat oknum TNI yang berjumlah 15 orang langsung menyerang dan memukul kader yang saat itu menjaga kantor Partai Banteng dengan Moncong Putih itu.

"Ada dua pelaku yang ditangkap Paspampres Ibu Mega," tuturnya.

Sekadar diketahui, peristiwa tersebut terjadi pukul 19.30 WIB. Bermula ketika oknum anggota TNI Zikon 13 Angkatan Darat (AD), terlibat kecelakaan dengan pelajar SMA di depan SPBU di sebalah kantor DPP PDI Perjuangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Pelajar SMA yang terlibat kecelakaan tersebut langsung dipukul hingga giginya lepas. Melihat terjadi keributan, anggota tim kesehatan atau Satgas DPP PDI Perjuangan mencoba melerai.

Kurang lebih 30 menit kemudian, datang sekira 12 anggota zikon 13 AD langsung menyerang pos Satgas DPP PDI Perjuangan. Saat kejadian ajudan Megawati menangkap dua anggota zikon 13 itu.

(kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tata Ruang di Jakarta Harus Utamakan Perencanaan