Lagi, Sederet Artis Diusung Sebagai Caleg Gerindra

Senin, 22 April 2013 17:12 wib | Tegar Arief Fadly - Okezone

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone) Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone) JAKARTA - Partai Gerindra kembali mengusung sejumlah artis sebagai calon anggota legislatif (Caleg) pada Pemilu 2014 mendatang.  
 
Selain artis yang kini telah berhasil menjadi anggota dewan, seperti Rachel Maryam dan Jamal Mirdad, ada beberapa artis lain yang juga akan diusung.
 
"Bondan Winarno, Irwansyah, Derry Darajat, Bella Safira, Ali Zaenal, Hermalia Putri," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Senin (22/4/2013).
 
Para artis tersebut, kata dia, juga memiliki hak untuk memilih dan dipilih. Selain itu, Partai Gerindra yakin bahwa mereka memiliki kemampuan yang baik sebagai wakil rakyat jika memang terpilih nantinya.
 
Meskipun demikian, Partai Gerindra tetap mengutamakan para kader untuk menjadi caleg. Hanya saja, tidak semua kader dapat lolos dalam seleksi caleg. Peluang itulah yang kemudian diberikan kepada artis yang memiliki kemampuan baik.
 
"Mereka punya kompetensi, kapasitas. Memang prioritas kami kader tapi tidak semua lolos tentu, ada juga kader yang tidak lolos dalam seleksi," ungkap Fadli.
(hol)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

 
Berita
Terpopuler
Komentar Terbanyak
BACA JUGA »