Wanita Ini Gugurkan Kandungan bersama 2 Kekasihnya

|

Ilustrasi

Wanita Ini Gugurkan Kandungan bersama 2 Kekasihnya

BATAM - Terlibat cinta segitiga, seorang perempuan di Kota Batam, Kepulauan Riau, tega menggugurkan janinnya yang sudah berusia delapan bulan. Parahnya, aksi tersebut turut dibantu dua pria kekasihnya.

Rohot Harizona Damanik dan kekasihnya Muzirwan kini mendekam di tahanan Mapolsek Sekupang. Keduanya ditangkap polisi saat baru pulang dari sebuah klinik pengobatan di kawasan Batu Aji, Batam.

Mereka ditangkap setelah ditemukannya tas berisi janin di Pantai Marina, Batam, oleh seorang nelayan beberapa waktu lalu. Diketahui, ibu janin tersebut adalah Rohot Harizona. Bayi itu merupakan hasil hubungannya dengan pria bernama Ali. Sayangnya, Ali tidak bersedia menikahi Rohot.

Muzirwan adalah lelaki yang ingin menjadi ayah dari benih yang dikandung Rohot. Namun, Muzirwan tidak mendapat restu dari orangtua Rohot. Karena itu, Rohot dan Ali sepakat menggunakan jalan pintas, yakni menggugurkan kandungan.

Berdasarkan informasi, persalinan tidak lazim tersebut dilakukan di kos milik Rohot di kawasan Pandawa, Batu Aji. Rohot menggugurkan kandungannya dengan mengonsumsi obat-obatan yang dipesannya melalui internet seharga Rp2 juta.

 

Perbuatan melanggar hukum itu dibantu oleh Ali dan Muzirwan. Ali bertugas membuang janin ke pantai, sementara Muzirwan, membersihkan kamar pasca-persalinan. “Saya bantu bersihkan kamar, yang buang bayi ke pantai Ali,” aku Muzirwan, Kamis (22/4/2013).

Sementara itu, pihak Kepolisian kini masih memburu Ali. Usai melakukan aksinya, pemuda tersebut langsung kabur.

(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Badan Antargereja Temui Ketua DPD