Usung Angel Lelga, PPP Siap Dihujat

Rabu, 24 April 2013 17:39 wib | Tegar Arief Fadly - Okezone

Ilustrasi Okezone Ilustrasi Okezone JAKARTA - Artis yang juga janda pedangdut Roma Irama, Angel Lelga resmi diusung sebagai calon anggota legislatif (caleg), oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pemilu 2014 mendatang.

Padahal, popularitas Angel muncul karena skandal kehidupan pribadinya. PPP menyatakan siap jika nanti sewaktu-waktu masa lalu Angel dijadikan sebagai black campaign.

"Oh silahkan saja. Kita siap," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PPP Fernita Darwis di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Rabu (24/4/2013).

Masa lalu Angel Lelga, tidak serta merta menjadi semacam kekhawatiran bagi partai berlambang Ka'bah tersebut. Sebab, black campaign bisa saja dilakukan dengan cara apapun.

"Kampanye hitam kan bermacam cara dilakukan. Kan tidak selalu dengan hadirnya Angel Lelga. Cara-cara lain juga bisa lakukan. Tapi kita siap," tegasnya.

Fernita justru kagum dengan keputusan Angel yang bersedia untuk dijadikan caleg dari partainya. Pasalnya, penyanyi tersebut belum lama menjadi Muallaf.

"Angel Lelga itu kan mualaf. Ketika dia menjadi caleg PPP itu luar biasa. Kalau dia menjadi caleg di luar partai Islam itu biasa. Ketika Angel masuk ke PPP maka dia memutuskan mencari jati dirinya sebagai seorang mulsim," paparnya. (ydh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

 
Berita
Terpopuler
Komentar Terbanyak
BACA JUGA »