Honda BeAT Striping Cherrybelle Bisa Diproduksi Massal

F: Honda BeAT Cherrybelle (Okezone)

Honda BeAT Striping Cherrybelle Bisa Diproduksi Massal
CIKARANG- Ada yang menarik dalam program Cherrybelle BeAT Indonesia, yakni ada sebuah matik Honda BeAT yang menggunakan stripping Cherrybelle, plus tanda tangan sembilan personel Cherrybelle.

Honda BeAT FI itu tampil genit ala anak muda dengan kombinasi warna pink dan putih, ditambah dengan logo Cherrybelle. Hasilnya cukup menarik mata, dimana Honda BeAT ini bisa memiliki daya tarik buat konsumen perempuan usia muda.

Hanya saja, Honda BeAT FI Cherrybelle ini harus diperebutkan para penggemar girlband yang sedang naik daun tersebut. Karena ini bukanlah model baru dari Honda BeAT dan dihadirkan AHM hanya satu unit untuk hadiah utama di program Cherrybelle BeAT Indonesia. Tapi tidak menutup kemungkinan AHM sendiri akan memproduksi massal BeAT pinky ini bila banyak peminatnya.

"BeAT Cherrybelle ini hanya kami sediakan satu unit saja, itu pun untuk hadiah utama. Namun, bila nanti sepanjang gelaran Cherrybelle BeAT Indonesia nanti banyak peminatnya, mungkin akan kami produksi dalam jumlah besar. Hanya, kami tetap harus menunggu bila ada permintaan," jelas General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Agustinus Indraputra, Rabu (24/4/2013), di plant III AHM, Cikarang, Jawa Barat.

Honda BeAT sendiri masih menjadi tulang punggung penjualan AHM. Penjualan BeAT mampu menyentuh angka 150 ribu unit per bulan dengan kontribusi 52,08 persen dari total matik Honda. AHM berharap dengan event seperti ini pamor BeAT bisa naik dan berimbas ke penjualan.
(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Wakil Rakyat dari Golkar Mengaku Dicabuli Sesama Anggota Dewan