Pelajar SMK Ditelan Ombak Parangtritis Ditemukan Tewas

|

Rengga Rizkianto Putra (foto: Prabowo/Okezone)

Pelajar SMK Ditelan Ombak Parangtritis Ditemukan Tewas

BANTUL - Pelajar SMK Perkebunan Yogyakarta, Rengga Rizkianto Putro (18) yang hilang digulung ombak di Pantai Parangtritis, Bantul, DIY, akhirnya diketemukan. Namun, remaja asal Jalan Jalak VII No 12 Mangunharjo, Madiun, Jawa Timur itu sudah menjadi mayat.

"Korban sudah ditemukan sekitar pukul 01.30 dinihari tadi di kawasan Pantai Pandansari, kondisinya sudah meninggal dunia," kata Mujiono, Koordinator Rescue Basarnas Pos Yogyakarta, Kamis (25/4/2013).

Jasad korban pertama kali ditemukan warga dan kemudian dilaporkan ke tim SAR yang melakukan pencarian. Selanjutnya, jenasah dipulangkan menuju rumah duka untuk dikebumikan.

Sebagaimana diketahui, Rengga digulung ombak saat mandi di Pantai Parangtritis pada Selasa, 23 April lalu sekitar pukul 11.00 WIB. Rengga tidak sendiri saat berwisata ke pantai selatan Yogyakarta itu.

Dia bersama tiga rekannya, yakni Lukas Abim (15), Azela Nurlativa (15), dan Yohana Gama (15). Ketiganya merupakan pelajar SMP 17 Yogyakarta.

Rengga dan Lukas bermain air di bibir pantai sekitar pukul 10.30 WIB, sedangkan Azela dan Yohana bermain pasir di bibir pantai. Nahas dialami Rengga dan Lukas, keduanya digulung ombak.

Beruntung Lukas bisa menyelamatkan diri meski harus menelan air laut yang cukup banyak. Sedangkan Rengga, saat itu juga dinyatakan hilang.

(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Helm & Racing Gear Para Pembalap Dunia di IMoS