Honda Supra X 125 Ganti Baju Baru

F: Honda Supra X 125 (dok AHM)

Honda Supra X 125 Ganti Baju Baru
JAKARTA- Honda Supra X 125 mendapat warna dan striping baru yang lebih sporti. Penyegaran ini ditujukan guna memenuhi keinginan konsumen muda yang ingin tampilan sporti pada sebuah sepeda motor bebek.

Penyegaran tampilan hadir dengan desain stripe racing icon terbaru dengan garis lebih tajam dan penambahan warna abu-abu silver sebagai pilihan warna terbaru. Konsep warna dan stripe baru ini untuk mempertahankan desain sporti dinamis yang ada saat ini.
 
Honda Supra X 125 dilengkapi dengan mesin 125cc, 4 tak yang telah terbukti bertenaga dan tangguh, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Honda Supra X 125 juga menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis.
 
Model ini juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti Secure Key Shutter yang tampil modern sekaligus praktis dan mengurangi resiko pencurian, rem disc depan dan belakang, sekaligus tampil lebih sporti dan Combined Analog-Digital panel meter yang futuristik.
 
“Tidak hanya mereknya yang kuat, karakter Honda Supra X 125 sebagai motor yang powerfull, tangguh dan hemat bahan bakar membuat motor ini banyak diminati konsumen karena mereka menilai sangat cocok dipakai untuk aktifitas sehari-hari,” jelas Marketing Director AHM MargonoTanuwijaya.
 
Versi Spoke Wheel akan dipasarkan dengan harga Rp14,650 juta, dalam tiga pilihan warna, yaitu Furious Red, Glorious Blue dan Fabulous Silver. Sedangkan Cast Wheel dijual Rp15,7 juta, dan hadir dalam empat pilihan warna yaitu Furious Red, Glorious Blue, Fabulous Silver dan Precious Green.
 
AHM berharap Supra X125 warna baru ini dapat terjual 30.000 unit per bulan. Berdasarkan data penjualan di pasar domestik, selama Januari-Maret 2013 total penjualan Honda Supra X 125 tercatat 98.404 unit. Jika ditambahkan dengan Honda Supra X 125 Helm in 21.033 unit, maka total penjualan Honda Supra Series mencapai 119.437 unit.
(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Video Siswi SMP Bercumbu di Hutan Beredar Luas