Rumah Diduga Tempat Penimbunan BBM Digerebek

|

KEFAMENANU - Polisi berhasil membekuk rumah yang dijadikan tempat penimbunan ribuan liter BBM bersubsidi di Maubeli, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT).

 

Rumah yang diketahui milik Rinto Pandie ditemukan ribuan liter BBM bersubsidi jenis premium dan solar yang dikemas dalam jerigen besar ukuran 35 liter dan disembunyikan dalam satu unit mobil Nissan Terano tak jauh dari SPBU 02 Jalan Eltari Kefamenanu.

 

“Kita temukan ada 40 jeriken ukuran 35 liter dalam mobil disamping rumah rinto pandie, barang bukti ini kita bawa termasuk pemilik rumah,” kata Kasubag Humas Polres Kefamenanu, Iptu Sefnat Tefa, Kamis (25/4/2013).

 

Tefa menjelaskan, saat pengeledahan, seorang sopir yang diketahui bernama Bambang yang juga pemilik mobil Nissan Terano kabur melalui hutan belakang rumah tempat penimbunan BBM itu.

 

Barang bukti berupa mobil dan 40 jerigen berisi penuh BBM bersubsidi itu kemudian dibawa ke kantor polisi. ”Cara seperti ini sering meresahkan warga lain yang mengantri untuk kebutuhan mendesak.” tambah Tefa.

(cns)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kedubes Pakistan Gelar Aksi Mengecam Serangan Taliban