Uje: Dengan Nama-Mu Aku Mati...

|

Foto: Twitter @jefri_buchori

Uje: Dengan Nama-Mu Aku Mati...

JAKARTA – Indonesia kembali diselimuti kabar duka. Kali ini, masyarakat dikejutkan oleh wafatnya dai muda, Jefri Albuchori, yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dini hari tadi.

Uje seakan sudah memiliki firasat akan dipanggil oleh yang Maha Kuasa. Dia pun menuangkan isi hatinya di akun Twitter milik dia @jefri_buchori pada 14 Maret 2013 lalu.

 

“Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut (Dengan nama-Mu Yaa Allah aku hidup dan mati)..” tulis Uje dalam Twitternya.

 

Sebagaimana diketahui, Uje meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas sekira pukul 01.00 WIB di Jalan Gedung Hijau 7, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kala itu, sepeda motor Kawasaki E650 bernomor polisi B 3590 SGQ yang dikendarainya kehilangan kendali. Uje dikabarkan meninggal dunia di tempat.

 

Rencananya, Uje akan dimakamkan siang ini di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Sebelum dimakamkan, jenazah Uje akan lebih dulu disalatkan di Masjid Istiqlal, Jakarta.

 

(teb)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Menteri Anies Baswedan Puji Mobil Listrik Buatan SMK Muhammadiyah