Uje Meninggal Dunia Akibat Luka Parah di Kepala

|

Foto: Twitter @jefri_buchori

Uje Meninggal Dunia Akibat Luka Parah di Kepala

JAKARTA - Jenazah Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Gedung Hijau 7, Pondok Indah, Jakarta Selatan.  

 

Menurut Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol. Wahyu Hadiningrat, kejadian terjadi pukul 01.00 WIB. Sebelum menabrak pohon, Uje lebih dulu menabrak trotoar.

 

"Pada saat Almarhum mengendarai sepedah motor bernopol B 3590 SGQ melintas dari arah Timur bundaran besar Pondok Indah ke arah barat. Sebelumnya sempat menabrak trotoar dan menabrak pohon palem yang ada di TKP," ungkap Wahyu kepada Okezone, Jumat (26/4/2013).

 

Wahyu menambahkan, setelah kejadian korban dibawa dengan kendaraan taxi menuju Rumah Sakit Pondok Indah. "Sesaat setelah itu, petugas ke TKP dan ke rumah sakit. Almarhum diketahui mengalami luka parah di bagian kepala. Setelah dinyatakan meninggal dunia dan dirujuk ke RS Fatmawati," tegasnya.

 

Perlu diketahui, usai Salat Jumat nanti, jenazah Uje akan disalatkan di Masjid Istiqlal dan kemudian akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

(teb)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Polisi Bekuk Pengedar Uang Palsu