Polisi: Uje Meninggal karena Luka Fatal di Wajah

Foto: Heru H/Okezone

Polisi: Uje Meninggal karena Luka Fatal di Wajah
JAKARTA - Aparat Polda Metro Jaya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara kecelakaan tunggal Ustaz Jefri di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dalam olah TKP itu, polisi memastikan korban tewas akibat benturan yang keras saat kecelakaan.
 
"Kami telah melakukan olah TKP ulang, dan dipastikan ini faktor human eror, tidak ada faktor lain, apakah jalan rusak, menghindari jalan ataupun jalanan gelap," kata Kasubdit Pembinaan Penegakkan Hukum Polda Metro Jaya AKBP Darmanto di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013).
 
Saat kecelakaan, sambung Darmanto, kondisi lalu lintas di lokasi sepi dan cuaca cerah. Korban mengendari motor sendiri, tapi dia dikawal oleh pengawalnya di belakang.
 
"Arus lalin sepi, dia sendiri mengendarai motor namun di belakangnya ada pengawalnya dengan menggunakan motor," ungkapnya.
 
Korban, kata Darmanto, meninggal sekira pukul 02.00 WIB. Dengan luka parah di sekitar muka.
 
"Saat kejadian pukul 01.00 WIB, kemudian menunggu taksi sampai sekira setengah jam langsung dibawa rumah sakit. Karena luka fatal di bagian muka," jelasnya.
 
Dijelaskannya, korban menggunakan helm yang cukup bagus, namun karena kecepatan yang tinggi dan menabrak Pohon Palem, sehingga dia menderita luka yang cukup parah.
(lam)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Romy Pesimis SDA Bisa Gelar Muktamar Tandingan