Doa untuk Uje dari Situbondo

Ustadz Jefri Al Bukhori (Foto: Dok Okezone)

Doa untuk Uje dari Situbondo
SITUBONDO - Wafatnya Ustaz Jeffry Al Buchori membuat berbagai lapisan masyarakat Indonesia berduka. Tidak hanya di Ibukota, doa bersama atas berpulangnya ustaz gaul itu juga bergulir dari daerah. 

Puluhan karyawan Dinas Sosial Pemkab Situbondo membacakan Surat Alfatiha untuk almarhum, Jumat (26/4/2013). Doa bersama yang digelar di halaman belakang kantor tersebut, memang berlangsung singkat namun khidmat.

Mereka mendoakan agar Uje, sapaan Ustaz Jeffry mendapat tempat sebaik-baiknya di sisi Tuhan, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. “Semoga Allah memberikan tempat terbaik untuk Uje,” ujar Kusherijadi, salah satu peserta doa bersama.

Menurutnya, Uje merupakan ustaz muda yang mampu memberi siraman rohani tidak hanya bagi kalangan muda-mudi, tetapi seluruh lapisan masyarakat.

Seperti diberitakan, Uje mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan dini hari tadi sekira pukul 01.00 WIB. Sepeda motor gede yang dikendarai Uje menabrak pohon palem di pinggir jalan.

Uje sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawannya tidak tertolong. Jenazah Uje akan dimakamkan siang ini di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, usai disalatkan di Mesjid Istiqlal. (ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    KMP Komitmen Jadi Penyeimbang Jokowi-JK