"Insya Allah Uje Bisa Naik Kereta Ekspres Bersama Barisan Rasul"

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Ribuan jamaah yang menghantarkan almarhum Ustaz Jeffry Al Bukhori ke tempat persemayaman terakhirnya, membuat keluarga korban merasa bersyukur akan peristiwa tersebut.

"Saya mengucapkan banya terima kasih yang sudah menyemayamkan beliau. Dengan terik matahari luar biasa, segitu senangnya dengan Uje," ujar adik Uje, Fajar Siddiq di kediaman almarhum, Perumahan Bukit Mas, Jalan Narmada 3 Blok 1 no 11,Rempoa, Bintaro, Jumat (26/4/2013).

Menurut pria yang akrab disapa Deki itu, tak semua orang mendapatkan kesempatan yang sama seperti Uje. "Ya Allah, kita atau siapa pun, belum tentu dikawal oleh umat," terangnya.

"Saya sekeluarga, ucapkan mohon maaf lahir bathin di akhirat nanti, dijauhkan dari siksa kubur," tambahnya.

Dengan doa yang tiada henti dari umat untuk Uje, Deki berharap kakaknya itu bisa diringankan dalam siksa kuburnya. "Insya Allah, beliau bisa naik kereta ekspres bersama barisan rasulullah," doa Deki.

Uje meninggal dunia dalam usia 40 tahun pada tanggal 26 April 2013 dalam sebuah kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada pukul 02.00 waktu setempat. Ia menabrak pohon setelah kehilangan kendali atas Kawasaki ER-6n bernomor polisi B 3590 SGQ yang sedang dikendarai. (ydh)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kisah Pilu PKL Semarang di Pesta Rakyat