Ayah Angkat Sempat Peringatkan Uje untuk Tak Tinggalkan Rumah

|

Ayah Angkat Sempat Peringatkan Uje untuk Tak Tinggalkan Rumah

JAKARTA - Dengan isak tangis, istri almarhum ustaz Jeffry Al Bukhori (Uje), Pipik Dian Irawati Popon, mengenang detik-detik terakhir sebelum suami tercintanya itu meninggalkan rumahnya.

"Itu sudah dicegah, sampai ayah (angkat Uje) bilang, jangan ya nak, kan kamu masih kliyengan masih masuk angin," kenang Pipik menirukan Ayah angkat Uje, Agus Oong, di kediamannya, Perumahan Bukit Mas, Jalan Narmada 3 Blok 1 no 11,Rempoa, Jumat (26/4/2013).

Uje, lanjut Pipik, memang sulit untuk pergi ke dokter saat sakit membuat dirinya tetap meinggalkan rumah menyelesaikan pesanan dari stasiun televisi untuk lagu-lagunya, Uje pun tetap bergegas meninggalkan rumah. "Tapi kan, stasiun tv minta bikin lagu, ada lima lagu salah satunya sama saya," terangnya.

Tangisan Pipik juga tak terbendung ketika jasad suaminya dimasukkan ke liang lahat. Mukanya memerah, air matanya terus menetes, seperti tak rela melepas kepergian pria kelahiran 12 April 1973 itu.

 

Saat jenazah akan dimasukkan, perempuan yang dinikahi Uje pada September 1999 itu hanya bisa terduduk di samping liang kubur. Posisinya persis di bagian kepala almarhum. Matanya mengikuti perjalanan masuknya jenazah ke liang lahat.

(ydh)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kapal Tenggelam di Sungai Siak Pekanbaru