Kado Ulang Tahun Terakhir Istri untuk Uje

(Foto: Heru Haryano/Okezone)

Kado Ulang Tahun Terakhir Istri untuk Uje
JAKARTA – Sekira dua pekan lalu, tepatnya 12 April 2013, almarhum Ustad Jeffry Al Buchori genap berusia 40 tahun. Sebagai istri, Pipik Dian Irawati Popon mengaku tidak menyiapkan kado bagi Uje.

Kendati demikian, Pipik menyatakan apa yang akan diberikan kepada suaminya ternyata telah membuat haru suaminya hingga menangis.

“Saya hanya mengumpulkan broadcast dari BBM dan juga dari email yang saya print, tentang kata-kata mutiara dari beliau,” ujar Pipik di kediamannya, Perumahan Bukit Mas, Jalan Narmada 3 Blok 1 no 11, Rempoa, Bintaro, Jumat (26/4/2013).

Dikatakan Pipik pada suaminya itu, bila Uje suka dengan pemberiannya, maka dirinya memiliki niat untuk mencetaknya menjadi sebuah buku. “Banyak sekali kata-kata bijak dalam pesan itu,” kata Pipik yang tak tahan menahan tangis.

Ustad Jeffry Al-Buchori wafat akibat kecelakaan sepeda motor pada Jumat dinihari tadi. Sepeda motor Kawasaki ER-6N hijau bernomor polisi B 3590 SGQ yang dikendarainya menabrak pohon dan trotoar di Jalan Gedung Hijau VII, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Uje, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, namun dalam perjalanan dia menghembuskan nafas terakhir. Mendiang akan dimakamkan di Karet Bivak setelah disalatkan di Masjid Istiqlal, usai salat Jumat. (crl)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Golkar Sumut Bungkam Atas Pelecehan yang Dilakukan Kadernya