MV Agusta Luncurkan 3 Model 2013 di Indonesia

|

F: MV Agusta F4 RR (Febri A/Okezone)

MV Agusta Luncurkan 3 Model 2013 di Indonesia
JAKARTA- Pabrikan asal Italia, MV Agusta, lewat PT Moto Arte Indonesia (MAI) selaku pemegang merek di Indonesia dengan resmi merilis motor tiga motor terbaru, untuk line up tahun 2013.
 
Peluncuran tiga varian anyar ini digelar di Senayan City, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.
Ketiga motor yang dilansir MV Agusta Indinesia adalah Brutale 800, Brutale 1090, dan Superbike F4RR.
 
Model ini akan melengkapi jajaran motor MV Agusta lainnya yang sudah beredar di Tanah Air. Sebelumnya publik Indonesia sudah kebagian Brutale 675, Supersport F3 675, Superbike F4R dan Superbike F4RR.
 
Model terbaru tersebut akan semakin meriuhkan pasar sepeda motor berkapasitas besar yang sudah dihuni pabrikan Eropa lainnya. MV Agusta akan bersaing dengan Ducati, Aprilia ataupun Migelli.
 
Semua model telah dilengkapi dengan, MVICS (Motor&Vehicle Integrated Control System),
Full Ride by Wire, Multi-map Riding Mode, EAS (Electronically Assisted Shift), serta Traction Control.
 
Khusus untuk Superbike F4RR telah dibenamkan Vehicle Lean Sensor, Launch Control, dan Anti-Wheelie. Teknologi canggih ini selain dapat memaksimalkan performa secara keseluruhan, sangat berguna pula untuk mengisi sektor keamanan.
 
"Sejak kami peluncuran perdana kami November 2012 lalu animo masyarakat cukup besar. Sampai sekarang kami telah menjual 15 unit, masih pesanan juga yang masih menunggu, berarti jadi sekitar 20an," jelas Afian Prihartono, Sales Manager MAI.
 
MV Agusta Brutale 800 (Naked) dijual dengan harga Rp290 juta, MV Agusta Brutale (Naked) dilabeli harga Rp385 juta, dan MV Agusta Superbike F44RR (Sport) dibanderol Rp495 juta. Seluruh harga tersebut berlaku OTR Jakarta.
(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    JK Ajak Imam Besar Masjidil Haram Keliling Istiqlal